Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Speaker Bluetooth RGB yang Bikin Musik Makin Asyik

Cuklah.com - Speaker bluetooth adalah salah satu aksesori yang wajib dimiliki oleh para pecinta musik. Dengan speaker bluetooth, kamu bisa mendengarkan lagu favoritmu dengan kualitas suara yang lebih baik dan tanpa perlu repot menarik kabel. Selain itu, speaker bluetooth juga bisa menjadi dekorasi yang menarik untuk ruanganmu, terutama jika dilengkapi dengan fitur lampu RGB.

Lampu RGB adalah lampu yang bisa menghasilkan berbagai warna dengan menggabungkan tiga warna dasar yaitu merah, hijau, dan biru. Dengan lampu RGB, speaker bluetooth bisa menampilkan efek cahaya yang berubah-ubah sesuai dengan irama musik atau suasana hati kamu. Lampu RGB juga bisa membuat speaker bluetooth terlihat lebih modern dan stylish.

5 Speaker Bluetooth RGB yang Bikin Musik Makin Asyik
5 Speaker Bluetooth RGB yang Bikin Musik Makin Asyik

Nah, jika kamu sedang mencari speaker bluetooth dengan lampu RGB, kamu berada di tempat yang tepat. Di artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi 5 speaker bluetooth dengan lampu RGB yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Simak ulasannya berikut ini!

1. Sony XB40

Sony XB40 adalah speaker bluetooth yang menawarkan konektivitas yang lengkap dan kualitas suara yang luar biasa. Speaker ini bisa dihubungkan ke smartphone atau perangkat lain melalui bluetooth, NFC, atau kabel AUX. Speaker ini juga dilengkapi dengan teknologi Extra Bass yang bisa menghasilkan dentuman bass yang bertenaga saat kamu mendengarkan musik.

Sony XB40
Sony XB40

Salah satu fitur unggulan dari Sony XB40 adalah lampu RGB yang melingkar di sekitar driver speaker. Lampu RGB ini bisa berubah warna mengikuti irama musik yang sedang kamu putar. Kamu juga bisa mengatur warna dan pola lampu RGB ini melalui aplikasi Sony Music Center di smartphone kamu.

Sony XB40 memiliki desain yang kokoh dan tahan air dengan sertifikat IPX5. Speaker ini juga memiliki baterai yang tahan lama hingga 24 jam pemakaian. Untuk harga, Sony XB40 dibanderol sekitar Rp3,4 juta.

2. JBL Pulse 3

JBL Pulse 3 adalah speaker bluetooth yang memiliki daya tarik utama pada pertunjukan lampu RGB-nya yang memukau. Speaker ini memiliki desain berbentuk tabung dan dilapisi kaca transparan di bagian atasnya. Di dalam kaca tersebut, terdapat lampu RGB yang bisa menampilkan berbagai efek cahaya yang indah.

JBL Pulse 3
JBL Pulse 3

Lampu RGB dari JBL Pulse 3 juga bisa disesuaikan dengan selera kamu melalui aplikasi JBL Connect di smartphone kamu. Kamu bisa memilih warna, intensitas, kecepatan, dan pola lampu RGB sesuai dengan mood atau genre musik kamu. Kamu juga bisa menggerakkan smartphone kamu untuk mengubah warna lampu RGB secara otomatis.

JBL Pulse 3 tidak hanya cantik dari segi tampilan, tapi juga dari segi suara. Speaker ini memiliki kualitas suara yang jernih dan detail dengan bass yang dalam. Speaker ini juga memiliki fitur JBL Connect+ yang memungkinkan kamu menghubungkan beberapa speaker JBL Pulse 3 lainnya untuk menghasilkan suara yang lebih menggelegar.

JBL Pulse 3 juga memiliki desain yang tahan air dengan sertifikat IPX7. Speaker ini juga memiliki baterai yang awet hingga 12 jam pemakaian. Untuk harga, JBL Pulse 3 dibanderol sekitar Rp2,5 juta.

3. Logitech G G560

Logitech G G560 adalah speaker bluetooth yang cocok untuk kamu yang suka bermain game atau menonton film di komputer. Speaker ini terdiri dari dua satelit dan satu subwoofer yang bisa menghasilkan suara surround 7.1 virtual dengan kualitas tinggi.

Logitech G G560
Logitech G G560

Speaker ini juga memiliki fitur Lightsync RGB yang membuat lampu RGB pada speaker bisa beradaptasi dengan konten yang sedang kamu mainkan atau tonton di komputer. Misalnya, jika kamu sedang bermain game FPS, lampu RGB akan berubah warna sesuai dengan aksi tembak-menembak yang terjadi di layar. Atau, jika kamu sedang menonton film horor, lampu RGB akan berubah warna sesuai dengan suasana mencekam yang tercipta di layar.

Kamu juga bisa mengatur warna dan pola lampu RGB pada speaker ini melalui aplikasi Logitech Gaming Software di komputer kamu. Kamu bisa memilih dari 16,8 juta warna dan berbagai efek cahaya yang tersedia.

Logitech G G560 memiliki desain yang elegan dan futuristik dengan bahan plastik berkualitas. Speaker ini juga memiliki konektivitas yang fleksibel, bisa melalui bluetooth, USB, atau kabel 3,5 mm. Untuk harga, Logitech G G560 dibanderol sekitar Rp3,5 juta.

4. Divoom Ditoo Plus

Divoom Ditoo Plus adalah speaker bluetooth yang memiliki tampilan yang unik dan retro. Speaker ini memiliki bentuk seperti komputer mini dengan layar LED berukuran 16 x 16 pixel. Layar LED ini bisa menampilkan berbagai gambar, animasi, teks, jam, cuaca, dan lain-lain dengan warna-warni yang cerah.

Divoom Ditoo Plus
Divoom Ditoo Plus

Speaker ini juga memiliki fitur Pixel Art yang memungkinkan kamu membuat kreasi seni pixel sendiri di layar LED. Kamu bisa menggambar apa saja yang kamu suka dengan menggunakan tombol-tombol yang ada di speaker. Kamu juga bisa mengunduh berbagai karya seni pixel dari komunitas Divoom melalui aplikasi Divoom di smartphone kamu.

Divoom Ditoo Plus juga memiliki kualitas suara yang bagus dengan driver 10 watt dan bass port pasif. Speaker ini juga memiliki fitur DJ Mixer yang bisa membuat kamu merasakan sensasi menjadi seorang DJ dengan menggabungkan berbagai suara dan efek musik.

Divoom Ditoo Plus memiliki desain yang kompak dan ringan dengan bahan plastik ABS. Speaker ini juga memiliki baterai yang tahan hingga 8 jam pemakaian. Untuk harga, Divoom Ditoo Plus dibanderol sekitar Rp850 ribu.

5. Anker Soundcore Flare

Anker Soundcore Flare adalah speaker bluetooth yang menawarkan keseimbangan antara kualitas suara dan tampilan lampu RGB. Speaker ini memiliki desain berbentuk silinder dengan lampu RGB yang melingkar di bagian bawahnya. Lampu RGB ini bisa berubah warna dan intensitas sesuai dengan irama musik yang sedang kamu dengarkan.

Anker Soundcore Flare
Anker Soundcore Flare

Speaker ini juga memiliki fitur BassUp yang bisa meningkatkan kualitas bass secara otomatis sesuai dengan jenis musik yang sedang kamu putar. Speaker ini juga mendukung teknologi TWS (True Wireless Stereo) yang bisa menghubungkan dua speaker Anker Soundcore Flare untuk menghasilkan suara stereo yang lebih luas.

Anker Soundcore Flare juga memiliki desain yang tahan air dengan sertifikat IPX7. Speaker ini juga memiliki baterai yang cukup lama hingga 12 jam pemakaian. Untuk harga, Anker Soundcore Flare dibanderol sekitar Rp1 juta.

Itulah rekomendasi 5 speaker bluetooth dengan lampu RGB yang bisa kamu pilih untuk menemani aktivitas mendengarkan musikmu. Semua speaker bluetooth di atas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi kamu harus menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget kamu.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu. Jika kamu suka artikel ini, jangan lupa untuk share ke teman-temanmu ya. Terima kasih sudah membaca artikel dari situs cuklah.com!

Posting Komentar untuk "5 Speaker Bluetooth RGB yang Bikin Musik Makin Asyik"